Close

Chelsea telah Memberikan Kompensasi kepada Leicester, Lampard Tidak akan Kelelahan

Hasil gambar untuk chelsea

Chelsea akan dikompensasi oleh Leicester City di liga Inggris. Frank Lampard tidak ingin melihat kelelahan sebagai alasan kegagalan timnya.

Chelsea menyambut Leicetser di minggu kedua pertandingan Liga Premier. Bergabunglah dengan Stamford Bridge, Minggu (18/8/2013). WIB, The Blues harus puas dengan hasil akhir 1: 1.

Dengan hasil ini, Chelsea berarti mereka belum menang musim ini. Sebelumnya, ia mengalahkan Manchester United di liga Inggris dan harus mengakui keunggulan Liverpool di Piala Super Eropa.

Chelsea akan menjamu Leicester City di Stadion Stamford Bridge London pada minggu kedua kejuaraan Inggris, Minggu (18.08.09). Dalam pertandingan ini, manajer Chelsea Frank Lampard mengkhawatirkan ancaman dari pengunjung.

Blues, nama Chelsea, menderita dua kekalahan dalam seminggu. Mereka kalah di minggu pertama kejuaraan Inggris di Old Trafford 0-4 melawan Manchester United. Jadi Chelsea kehilangan tragedi melawan Liverpool di Piala Super UEFA.

“Bagi kami, untuk pertama kalinya musim ini, itu adalah pertandingan yang bagus untuk para penggemar kami, dan Leicester adalah tim yang harus dihormati untuk para pemain dan manajer yang mereka terima dan bagaimana mereka telah berkembang selama beberapa tahun terakhir.” Kata Lampard di situs resmi Chelsea.

Leicester City bermain di minggu pertama liga Inggris di bawah asuhan Brendan Rodgers tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers. Rubah, nama panggilan Leicester City, mendominasi permainan, namun, mendominasi kepemilikan bola di 70 persen dan memberikan 12 tendangan.

“Saya kenal Brendan (Rodgers) dengan baik, dia adalah pelatih yang fantastis, dia memiliki sekelompok pemain hebat, kombinasi yang baik dari pemain muda yang sangat berkualitas dan pemain berpengalaman, mereka akan terlatih dengan baik, sehingga kami akan menghadapi tantangan besar,” kata manajer kebangsaan Chelsea Bahasa Inggris.

Ini akan menjadi pertandingan kandang pertama Lampard sebagai manajer Chelsea. Pria 41 tahun itu ingin tampil sebagai manajer blues di Stamford Bridge.

“Bangga, saya bangga melatih klub ini dan telah kembali ke Stamford Bridge beberapa kali sejak saya mulai sebagai pemain dan beruntung mendapat dukungan luar biasa.”

“Ini akan menjadi hari yang menyenangkan dan istimewa bagi saya, tetapi hanya bagi saya, hal terpenting bagi kami adalah kami mencoba mencetak tiga poin, dan saya sangat menghargainya,” kata Lampard.

Mantan gelandang, yang bermain hampir 650 pertandingan dengan Chelsea, memainkan pertandingan kandang resmi untuk pertama kalinya sejak pengangkatannya musim panas ini. Kemenangan Chelsea frustrasi oleh gol Wilfred Ndidi di babak kedua.

Setelah kalah 4-0 dari Manchester United pekan lalu dan kekalahan dari Liverpool di pertandingan Piala Super kemarin, Lampard belum menang.

“25 menit pertama adalah milik kita, kita harus bisa mencetak lebih banyak gol dan sangat terkesan dengan bagaimana kita memulai permainan, dan itu juga tergantung pada bagaimana kita dapat mempertahankan momentum, tetapi pada kenyataannya kita tidak berhasil”, dia dinyatakan Lampard di BBC Radio 5 Live.

Kita seharusnya bisa menahan tekanan ini, tetapi kita tidak bisa. Ada tugas yang harus dilakukan, bahkan jika itu masih awal musim, tetapi kita akan selalu ingat bahwa segera kita harus mendapatkan poin dan berkembang lebih baik.

Mengenai masalah kelelahan setelah pertandingan Supercoppa: “Saya tidak ingin itu menjadi alasan, kami kembali Kamis dan melakukan penerbangan panjang, mungkin ada faktor kelelahan, tetapi kami harus mengatasi masalah ini jika kami bermain dengan baik selama pertandingan, situasinya bisa ubah “.

Pertandingan melawan Leicester terjadi empat hari setelah pertandingan Piala Super Eropa melawan Liverpool di Istanbul, Turki. Disebut kelelahan karena penyebab ketidakmampuan timnya memenangkan Leiceser, Lampard membatalkannya.

“Saya tidak suka itu sebagai alasan, kami kembali Kamis malam, pertandingan sudah terlambat, penerbangannya panjang,” kata Lampard, seperti dikutip dari BBC.

“Mungkin ada unsur kelelahan, tetapi ada juga masalah yang bisa kita pecahkan yang tidak ada hubungannya dengan kelelahan.”

“Jika kami mencetak gol dalam pertandingan bagus yang dapat mengubah segalanya, jika kami menang 2-0, mereka akan memiliki lebih banyak masalah,” katanya.

Hanya satu poin jauhnya, Chelsea masih berjuang di bagian bawah tabel liga Inggris. Saya di tempat ke-15.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *